Monday, July 7, 2008

Update lagi setelah 7 bulan vacum

kesiannya blogku ini, lama banget g diupdate. padahal banyak cerita yang pengen di sharing. maklum selama ini internet cuma bisa di dapet di lab. tapi, alhamdulillah sekarang sudah pindah ke kamar yang ada internetnya. seneeeeeeeeeeeeng banget rasanya, saking senengnya kadang kelupaan belajar. kayaknya postingan2 sebelumnya harus di ubah deh, banyak hal yang terjadi, mulai dari ganti supervisor, ganti fakulti, ganti lab, ganti no matriks, semua cerita2 sebelum ini kayaknya harus ku update. banyak hikmah yang di dapat selama 1 semester melakukan research. Ternyata selain melakukan riset tuk mendapat gelar master, saya secara tidak langsung meneliti diri sendiri. alhamdulillah sekarang jadi lebih mengenal + dan - diri sendiri. saya merasa lebih dewasa dan lebih bahagia sekarang. 1 hikmah yang betul2 merubah pola pikir saya adalah penghapan terhadap manusia. Betul kata banyak orang, semakin banyak berharap, maka akan semakin banyak kecewa, apalagi berharap dari manusia. Memang cuma ALLAH yang g akan mengecewakan. alhamdulillah setelah saya bisa memerdekakan diri dari rasa pengharapan ke manusia, saya betul2 merasa lebih bahagia. Subhanallah bisa merasakan hikmah ini.

No comments: