Monday, July 7, 2008

Arked yang romantis

akhirnya, tempat makan yang jual masakan panas udah buka. selama ini sih cuma denger dari temen2 aja, karena saya kan juga pendatang baru di asrama ini. Dari jendela kamar bisa kelihatan, karena kamar menghadap ke jalan. saya buru2 kesana, karena dah lapeeeeeeeeeer banget. ternyata sesudah sampai disana, suasananya romantis banget. hiks hiks sayang banget saya sendirian. Padahal pengen banget makan disana, tapikan g pede kalo sendirian. di arked (kantin) itu ada layar tancepnya, tapi belum di hidupin sewaktu saya datang. aduh jadi rada2 melankolis kalo liat suasana romantis kayak gini. hiks hiks, jadi sedikit ngerasa kesepian juga. setelah bingung mau pesen apa, akhirnya kembali ke menu favorit yaitu tomyam. Ternyata tomyam yang terenak memang tomyam arked meranti. tapi lumayanlah untuk perut yang lapar. saya juga beli daging masak merah. baru kali ini nyobain, rencananya tuk sahur nanti. nih saya liatin foto nya

1 comment:

Anonymous said...

Assalamualaikum.. Mbak Tiwi, salam kenal.. ^_^
Mbak lagi kuliah di Malaysia yah? dulu lulus dari UI kah? ambil jurusan apa Mbak?